Keutamaan ikhlas dan bersahaja..

Rasa dongkol dan benci terhadap sesuatu yang membuat kita seakan- akan ingin terlepas dari apa yang kita benci hanya menjebak kita hingga dapat melakukan hal yang selayaknya tidak wajar untuk dilakukan. Tindakan seperti itu juga hanya membuat penyesalan yang tiada akhirnya bagi kehidupan kita, entah berawal dari manakah semua dampak negatif tersebut yang pasti suatu hal kecil dapat membuat beribu- ribu bahkan berjuta- juta tindak kekurang berasaskan, makadari itu bila ketergangguan datang melanda bahkan meliputi jiwa yang kandas maka segera ingatlah akan keikhlasan yang dapat menuntun kita kepada jalan yang teramat mulia. agar ketentraman selalu menyertai kita. paham? ma'af aku juga gak terlalu paham banget ma artikelku yang satu ini...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)